i'm sorry....

kesalahan yang mungkin cukup fatal,,udah gw lakuin...maafin gw yaa....gw gak pernah maksud buat bikin dia kecewa kayak gini..mungkin emang salah keputusan yang gw ambil,,dan gw harus siap nerima opportunity cost..biaya yang hilang..tapi,,gw sadar,,apa yang gw pilih itu mungkin salah..dan gw bingung gimana cara minta maaf sama dia..

rasa bersalah gue inii di tambah karena sikap dia yang berubah 180 derajat,,jadi dingin,,jadi gak seru,,jutek,,dan gw sedih dia jadi kayak gituu...
maaf yaa..mungkin gw emang terlihat jahat sama lw,,tapi,,kalo lw liat dari sisi gw,,lw bakal ngertii kenapa gw milih keputusan yang kemaren udah gw ambil..

dan sekarang gw bener2 gak mau kehilangan lw...dan gw bakal berusaha buat memperbaiki kesalahan yang udah gw lakukan...

Komentar

Postingan Populer