The Best or The Most you love

pernah gak berpikir antara yang terbaik dan tersayang gimana milihnya?
hal itu pernah terjadi sama gue,,dimana,,saat itu,,gue membuat keputusan yang salah, memilih the most i love.Why?because,,yang tersayang tersebut,bukanlah yang memang terbaik,disaat memilih itu,hanya hati yang bermain,,gak ada pertimbangan matang antara keduanya.Padalah saat yang bersamaan,ada yang terbaik, yang mungkin akan setia menunggu gue.
But now,i just can sorry for myself,,both of them are gone!yang satu memutuskan untuk melupakan perkenalan gue dan dia yang hanya sekejap,yang satu lagi,gue putuskan untuk gue kecewakan.
Bukan keputusan yang bijaksana emang,tapi ketika cinta yang ada dihati kandas,dan berganti dengan rasa "biasa" semua mudah gue jalankan.
Dua pria itu,bukanlah orang yang "player", mereka cowok baik2 yang gue percaya,akan selalu menjaga orang yang mereka sayang.Namun,gue telah mengecewakan 2 orang tersebut.betapa tololnya gue,ketika melakukan hal tersebut sama mereka.
Dan anehnya, kenapa gue ngrasa biasa aja saat si tersayang meninggalkan gue?padahal, saat gue menulis blog ini, baru hari ke 2 setelah kita bubar beneran.dan gue hanya menangis 1x kerena keputusan tersebut.
ketika gue berkonsultasi sama temen gue, katanyasih, sebenernya saat gue menerima kembali si tersayang, gue gak terlalu memerlukan dia dalam hidup gue,toh gue udah bisa survive tanpa dia.Tapi,karena rasa "menang" dalam diri gue, egoisme gue,,gue menerima dia kembali,well pada saat itu, si terbaik sudah menjauh dari gue,dan..pada saat yang hampir bersamaan, si tersayang, ngasih gue perhatian lebih lagi,,jadi mungkin aja bisa dibilang "pelampiasan?!"
Mungkin iya, dan mungkin tidak..karena saat inipun,gue juga belom tau pasti,apa alasan gue melakukan ketidakadilan pada keduanya,,gue bener2 gak bermaksud mempermainkan atau menjadikan salah satu dari mereka, "pelampiasan" gue.
semua keruwetan ini, berawal pada September 2008, dimana 2minggu setelah gue putus dari sih tersayang(putus untuk 2xnya,,make sense?!),gue berkenalan dengan sih terbaik.dia memang menjadi penopang segala keputusasaan gue saat itu,dia menguatkan gue dan dia selalu ada saat gue butuhin.gue percaya sama dia,walo hanya dalam dunia maya,at least, he's my brother's room mate.dan mulailah pertemanan gue dan dia, yang notabene gue suka sama dia.(hey,,even i never see him(at that time ofcourse)i like him very much!). sampe pada pertengahan oktober 2008, gue harus memutuskna memilih salah satu antara mereka.(gimana enggak?!si tersayang balik lagi dan memohon untuk gue kembali),,dan pertimbangan gue saat itu adalah, si terbaik lagi sibuk2nya ngerjain tugas akhir semesternya(dia udah semester 5 di salah satu universitas swasta)dan dia terlihat amat sangat fokus sekali dengan tugasnya itu, dan melupakan gue,sehingga gue jadi gak yakin hubungan gue dan dia kedepannya.sedangkan si tersayang, merayu gue dan membuat gue inget semua kenangan indah, dan meyakinkan gue,bahwa dia bisa berubah.dan akhirnya gue memilih dia.(si tersayang) tapi semua itu gak berjalan lama, cuman 2 minggu dan kita putus lagi, dan ketika gue putus, gue salah kirim chatan ke si terbaik,yang isinya kira2 begini "gue juga males ma cowo gue,kalo sama si "" gue mau deh" yang mengesankan bahwa gue menjadikan si terbaik pilihan dan cadangan.(but,,he was wrong!!!gue beneran menunggu dia dan suka sama dia)---
cerita gue potong sampe akhir januari 2009 ini, gue akhirnya bertemu dengan si terbaik, walau dengan segala kekakuan antara kita,(karena, setelah chat salah kirim itu, si terbaik menjauhi gue, dan jutek banget sama gue), dan pada saat yang bersamaan pula, si tersayang datang lagi(LAGI!)meminta gue jadi pacarnya..well hey!!!karena saat itu,gue bener kesel sama si terbaik,,(dia tetap bungkam, gak mau menyapa gue lagi)gue menerima sih tersayang lagi,,yah bukan cuman itu alasannya,alasan yang paling besar,,saat itu, gue ngerasa click lagi sama si tersayang.
Tapi,semua itu gak bertahan lama, tanggal 11 februari 2009, gue balikan lagi sama dia, dan tanggal 2 maret 2009 kita putus banget!!!GAK PENTING DAN USELESS!!!mending dari awal gue milih si terbaik kaann!?!??
dan lo tau alasannya??
"kamu udah berubah(emang sih,,gue juga jadi rada males sama dia soalnya)dan kita udah gak cocok lagi,,(sinetron abis)"
dan inilah sekarang gue,,hanya ingin menshare cerita kusut cinta gue,antara yang terbaik dan yang tersayang.
moga2 kalian yang membaca cerita gue ini, gak salah pilihan kayak gue..
dan sekarang gue hanya bisa berdoa,supaya si MR.RIGHT itu cepet dateng..AMIN.

Komentar

Anonim mengatakan…
like this gan.. well you have to straighten your life again after all.. gudluck..

Postingan Populer