Emotion 2009

Emotion Endonesiaken Indonesia,,manajemen Unpad proudly present tanggal 10 Mei 2009,,HTM 25.000,00...hohohooo

gue dateng ke acara itu,,gara2 diajakin Muthia,,sekalian melepas rindu sama acara pensi jaman SMA kelas 1 kemaren,,ahhahahahha.....Guess Star yang gue suka cuman ada 2,,Maliq n d'essential dan Two Triple O,,
hahha...ternyata lagunya bagus yaaa...gue baru tauu,,apalagi yang Just one night,,,sumpeeeeeee melting gue dengernyaaa......ahh tapi kenapa gue cari liriknya gak adaaa siiiii
hixhix......
tapi yang bikin bete dari Emotion,,bayangkan sajaa...gue awalnya mau nonton,,cuman pengen liat Maliq perform,,tapi..tapii,,,,masaaa maliq cuman nyanyi 4 lagu doank,,gara2 soundsystemnya soak?!?!?!?!HELOOOOOOO...
seumur2 gue nonton pensi,,,baru kali iniiiiiii soundsystemnya soak,,selama gue SMA,gue sering dateng ke Pensi,dengan Artis2 yang Banyak bejibun,,apalagi pas United SMA 61...ada Kahitna,,Kerispatih,,The Upstairs.,macem2 dah.itu gak JEBOL soundsystemnya,,tapi kenapa pas cuman ada Maliqn sebagai The Guess Star,,ehehehhe..malah mateee..
gila padahal gue udah bela2in buat nonton sampe jam 12 malem di kampusss...mana dingin abis ujan gede di Bandung..heuuhhh....
Tapi ternyata,,LALE itu GANTENG bANGET!!!!!WIDI juga KEREN banget,,ahhahahahhaha

Komentar

Postingan Populer