Jika... dan Tapi...


sekitar beberapa jika yang gue inginkan dalam hidup gue yang kemaren2 adalah
1.jika dulu gue gak bertindak bodoh untuk memilih orang lama yang cuman bisa nyakitin hati gue,mungkin sekarang gue sudah bersama seseorang yang pastinya lebih baik dari orang lama itu.
2.jika dulu gue memilih si terbaik, mungkin gue bisa naik travel cipaganti terus turun di Mega bekasi
3.jika dulu gue memilih si terbaik, gue mungkin tidak akan merasa marah kemaren sore dan memaki orang lain
4.jika dulu gue lebih rasional, mungkin sekarang gue udah bahagia
5.jika dulu gue memilih mendengarkan lagu Iris-Goo Goo Dolls dari pada mendengar lagu Demi Cinta-Kerispatih,mungkin air mata gue sekarang udah ada yang menyeka
6.jika dulu gue gak melihat kebelakang, mungkin lagu sadis-afgan gak akan pernah terjadi dalam hidup gue
7.jika dulu gue lebih dewasa, mungkin sekarang hanya senyuman yang ada dalam hati dan hari gue
8.jika dulu gue sabar mungkin sekarang bukan hanya kata jika yang ada dalam tulisan ini, tetapi maka
9.jika dulu gue nurut kata temen2 gue,mungkin sekarang gue gak akan mengingat kenangan buruk gue lagi
10.jika dulu gue mau menunggu dan gak mengambil keputusan terburu-buru, mungkin sekarang gue sudah punya anjing kesayangan baru..
11.jika dulu gue mau menunggu sampai rasa gue hilang ke yang lama, mungkin gue gak akan menyakiti hati gue dan hati dia
12.jika dulu gue membenci yang lama, hari ini mungkin gue sudah bisa memaafkan dia
13.jika dulu..
hanya kata-kata jika yang bisa gue ucapkan sekarang,masih mengenai 2 orang yang selalu mengganggu pikiran dan hati gue,gue pengen banget bisa ngulang waktu untuk tidak melakukan kesalah2 yang gue lakukan diatas.Tapi, jika gue tidak melakukan sederet kata jika itu,....
1.Tapi, gue gak akan bisa dewasa dan lebih kuat menghadapi semua badai yang telah gue lewati kemarin
2.Tapi, gue gak akan bisa menjadi reza yang sekarang, reza yang tegar dan tetap menyadari banyak cinta disekeliling gue, yang mau menopang sakitnya rasa sakit hati
3.Tapi, gue mungkin gak akan pernah sadar gue adalah cewek yang baik yang mungkin akan sia2 jika dibuang seperti ini
4.Tapi, gue mungkin gak akan pernah sadar gue bisa menjadi orang yang amat sangat pemaaf.yang membohongi seluruh dunia dengan kata 'benci' dari mulut gue, padahal sebelum ada kata 'maaf' gue sudah memaafkan dia
5.Tapi, gue mungkin gak akan menyadari bahwa gue menyianyiakan seseorang yang mungkin bisa menghapus tetesan air mata gue dan mengobati rasa sakit ini
6.Tapi, gue mungkin gak akan pernah bisa belajar untuk menghargai apa yang gue punya
7.Tapi, gue mungkin gak akan pernah tahu, temen-temen terbaik yang gue punya,akan selalu ada saat susah dan senang gue.
8.Tapi, gue mungkin akan menjadi orang yang maruk dan gak tau terima kasih
9.Tapi, mungkin gue gak akan pernah menyadari seberapa besar cinta yang pernah gue kasih ke seseorang yang selalu menyakiti hati gue
10.Tapi, mungkin gue tetap akan menjadi seorang anak manja yang gak bisa menyadari kalo disekelilingnya banyak orang dan kejadian yang perlu diperhatikan
11.Tapi,mungkin gue gak akan menjadi orang yang tersenyum saat menangis
12.Tapi,mungkin gue gak akan bisa belajar menerima semua keadaan
13.Tapi,mungkin gue gak akan pernah belajar jadi cewe pemberani yang berani bilang nggak sama orang yang udah jahat sama gue
hmmm.....jadi semua hal di dunia ini ada yang harus disesali tapi semua yang disesali itu adalah sesuatu yang memberikan hal yang lebih baik mungkin.tapi, menyesal tetep aja menyesal...hanya bisa membayangkan dalam angan, dan tidak bisa berharap lebiih untuk perbaikan,,,semua udah kita pilih, semua udah kita jalani, pasti ada hal yang indah, yang menunggu untuk kita datangi..well.....God will lead the ways..keep praying

Komentar

Postingan Populer