pria dunia maya

kenangan itu berbatas asa
berbatas dunia berbeda yang disebut maya
kenangan itu berbatas ingatan dan angan
berbatas waktu lampau yang takkan terulang

mengingatnya dalam sebatas logika
menganguminya dalam sebatas asa
memikirkannya dalam sebatas angan-angan
mengharapkannya dalam sebatas kenangan

aku terlelap dalam kerasnya dunia
bermain dengan angan dan harapan
aku terdiam dalam indahnya keinginan
yang takkan mungkin dapat kuciptakan

aku mulai kehilangan duniaku
mencoba mencari kebahagiaan baru
namun belum dapat ketemukan keriangan itu
hanya dapat berharap seseorang memberinya padaku

hei, pernahkah kamu memikirkan aku
mengingat dan melamunkan aku?
satu kenangan, satu keinginanku
bertemu dan bersama lagi denganmu

maafkan segala kesalahan dan kelancanganku
maafkan segala tragedi dan permasalahan itu
bukan maksudku memberi kenangan buruk untukmu
bukan inginku merusak semua harap yang telah kau buat untukku

hey, pria dunia mayaku
di manakah dirimu berada?
masih ingatkah semua cerita yang pernah kita buat bersama?
masih adakah harap asa yang kau simpan untuk kita?

Komentar

Postingan Populer