Ribut Politik

gue sebagai mahasiswa kadang suka gak ngerti sendiri, kenapa anak seumur gue demen banget sama yang namanya protes dan demo, bahkan kadang terjadi tindakan anarki,,
Trus kalo kita liat berita-berita di koran dan di Tivi, semuanya ngomongin SBY-Budiyono ditolak dan dicecer abis, Koalisi partai A,B,C,D , ribut pecah, ribut nolak, aduh gue jadi males denger berita.
Ada orang mau jadi Presiden tapi kok ngotot, ngebet, dan maksa. Kadang gue suka berpikir, kenapa sih, pada ribut aja mau jadi presiden?pake pecah lah, ribut2 lah.hei, pernah nggak sih berpikir, bukannya jadi presiden tuh ribet ya?pusing?
Kenapa sih gak pada tenang dan santai memikirkannya? bersatu nyari jalan supaya Indonesia lebih maju dan menjadi lebih baik?
Belom cukup apa gerakan separatis yang sering banget terjadi di negara ini?
dari GAM, Papua merdeka, Timor Timur lah,, kenapa bisa jadi gini ya?
Kata om gue, sebenernya penjajah jaman bahela itu, udah bikin bom waktu, penyatuan suatu daerah dengan perbedaan kultur. Akhirnya pada pengen misah semua kan? Banten, dulu adalah Jawa Barat, terus kenapa sekarang harus mencar?
hmm,,yah mungkin emang menurut orang gue masi kecil, dengan pikiran orang tua yang susah dimengerti dan ribet, tapi,, yaah sudahlah kita liat aja nanti Pemilu Presiden Indonesia..:)
Blogged with the Flock Browser

Komentar

Postingan Populer