Wifi kampus ancuurrr

ahhh sebel gue,,,Wifi kampus sering mati,,huh..padahal kan lagi asik ngeblog sama facebook,,hahhaa
alhasil gue pake madem gue sendiri,,daripada bete nunggu wifi nyala lagi..hahhaa...
pake modem usb CDMA tuh rada mahal,,tapi lumayan laah sejam 10 ribu,,yaahh tapi pake wifi gratis ma men,,hohoho
sekarang gue lagi pengen sibuk nulis ahhh...walo gak penting,,siapa tau kan bisa jadi super blog,,haha
tapi yang coba gue pikirkan adalah kenapa sih sering banget mati?padahal konon kata dosen gue yang sotoy(kata TA PAK),,routernya gimana2,,mahal lah,,gini lah,,gitu lah..ah payah memang..
semoga semester depan gue gak dapet Dosen dia lagi.hehe
hmm..Bandung lagi dingin seminggu ini,,udah sejak hari minggu gue balik dari Jakarta,Bandung dingin banget..gak tau tapi brapa drajat!
semua gara2 termometer di Dago dilepas,,ahhh maless...
yaah...yang gue tau,,Bandung emang lagi dingin dan hujan...
Blogged with the Flock Browser

Komentar

i-i mengatakan…
ternyata yah ternyata...
waktu itu lagi proses pemblokiran FB. Makanya kita ga bisa internetan...
Ahaha... Kemarin ga bisa FBan...
Tp sekarang... ud bisa lagi...
Tanya kenapa?
Haha, ga tau juga euy...
Momina mengatakan…
ahhaha
jadi sekarang pake laptop udah bisa lagi atau belom??
buka FB??
:)

Postingan Populer