Bom Lagi Bom Lagi

Adduhh,,gak bosen-bosen ya tuh tukang bom,,ngebom aja,,eh lo kira yang ada di hotel-hotel kayak JW Marriot sama Ritz orang bule musuh lo pada semua(soalnya gue suka Bule,,nambah Pajak bok buat negara asal lo tau aja!)
gak cuman WNA yang kena bom tau,yang kena bom tuh juga ada WNI yang lagi kerja di restoran itu,hm gue rasa, yang ngebom itu, ngiri sama bule yang bisa kerja di hotel gede kayak gitu kali ya...
aduaduh,,sebenernya apa sih yang mereka pikirin?
coba aja kita bayangin, okelah kalo mau ngomongin masalah investor asing yang menurut banyak orang tuh bakal ngebawa indonesia jadi negara liberal, terserah aja
tapi penghasilan pajak buat para WNA itu GEDE BANGET TAU!!BELAJAR PERPAJAKAN INDONESIA GAK SIH LO?!aah kesel gue emosii

haha
balik lagi ke BOM, kalo dipikir-pikir, orang yang bisa ngerakit bom adalah orang PINTAR!tapi yang gue heran, kenapa kepintarannya dipake buat hal-hal yang jahat kayak gini sih?!saking jadi penganggurannya kah mereka pada berpikir sempit dan jadi moron kayak gini?!
Yang meninggal emang sebagian besar WNA sih,kasian..gue turut mendoakan supaya mereka bisa diterima disisi Tuhan YME.

selain berduka buat mereka yang terluka dan meninggal akibat bom gak penting di Mega kuningan, gue juga berduka buat speedy gue, karena abis tuh bom, speedy gue jadi lemot..ah rese ni yang ngebom
29 WNA sebagai korban , para korban dibawa ke rumah sakit RMC, RS Jakarta, dan kemudian ke RSPP.

Blogged with the Flock Browser

Komentar

Postingan Populer