Today

yuuhuu pada tau kan lagu barunya andra and the backbone??gue suka dengerin lirik ini,,meaning banget,,yaah walopun gue belom ngerasain sendiri(lagi) perasaan kayak yang dituangin sama lagu ini.BTW,,mungkin gue lebih cocok denger lagunya siapa yaaa...uumm gak tau!single and very happynya oppie andaresta mungkin,,
ketika tadi dalam perjalanan dari Jakarta ke Bandung, gue mendengar lagu itu,,dan gue suka aja. so sweet banget sii,,hoho

ngomong2 soal mendengar,, sekarang gue sedang mendengar si ciko bawel dan jelek lagi mau memulai aksi gonggongnya yang mengganggu, tadi katanya Yani, Ciko Piko berantem,,matanya Piko luka sampe berdarah dari matanya.
Yup gue melihat mata piko merah dan menyeramkan,,kasian banget.trus tadi, gue nelpon nyokap buat bilangin aksi jahatnya si ciko itu, tapi kata nyokap, yaudah biarin aja, tar kalo diapa-apain malah salah. Biasalah anjing berantem.
Tapi, sumpe gue beneran gak tega banget sama Piko, makanya gue gak mau keluar,,gue kasian banget sama si lucu piko itu..
Kalo di tanya, gue sayang sama siapa, pasti gue bilang sama dua-duanya. yaah tapi emang gak mungkir, piko lebih lucu dan lebih pintar daripada si ciko yang manja dan diam itu(GALAK)

hmm,,ini sedikit kutipan dari kapanlagi.com
Seperti hidup kembali-andra and the backbone
Kau temukan aku..
Ketika ku rapuh..
Terdampar membisu seperti debu

Matahari..
Seakan tak lagi..
Menyinari hati sepi ini..

Kau temukan aku ketika aku jatuh
Terhempas membisu terbalut pilu

Matahari seakan tak lagi..
Menyinari hati sepi ini

Luka tertinggal dihati..
Terlalu dalam untuk pergi..
Melumpuhkan seluruh hidupku..
Hidupku..

Reff*
Beri aku cinta..
Beri aku rasa..
Agar aku bisa seperti dirimu..

Beri aku sentuhmu..
Beri aku rindumu..
Agar aku bisa..
Seperti hidup kembali..

*
Kau nyalakan cahaya hati..
Yang telah mati..
Kau terangi gelap dihati..
Bangkitkan jiwaku..
Dari mimpi burukku..




Komentar

Postingan Populer