the wrong feeling about missing someone


pernah gak kalian merasakan kangen yang amat sangat sama mantan pacaran, yang padahal udah putus dari setahun yang lalu, bahkan sampe detik ini juga, kalian belom bisa menemukan pengganti dia yang memang lebih pas sama kalian?

dan itulah yang sedang terjadi dalam kehidupan gue belakangan ini. Entah kenapa, apa gara-gara perasaan sayang gue dulu ke dia sebegitu dalamnyakah? atau karena emang guenya aja yang terlalu berlarut-larut dalam keputusasaan patah hati?

mungkin iya mungkin enggak, banyak yang bilang "buka hati lo zaa" tapi ada seorang temen gue yang bilang "lo gak perlu repot-repot buka hati, karena nanti, pasti ada orang yang bakal buka hati lo" hmm,,kalo dipikir-pikir sih bener juga ya, jodoh gak kemana kan?tinggal waiting, searching, dan berusaha untuk mendapatkan dan mengenali sosok mr/mrs right itu.

Tinggal lo bilang za?That's so hard you know! Gak dengan gampangnya kita menemukan pengganti dan si mr. right yang ada satu diantara berjuta-juta cowo di dunia ini kan??

tentang teori patah hati dan cara melupakan mantan, tadi gue searching di google. banyak banget yang bilang,
jangan bales sms,telpon,email,even Facebook, dll. hey gue sudah melakukan bagian Facebook, gue mengeblok orang tersebut, karena gue terlalu sakit hati untuk melihat isi facebooknya, dari cewe semua bok!gile tu orang,makin berasa oke ajaa...dan karena dia sudah terlalu banyak berubah dari awal gue ketemu dan mengenal, sehingga gue mencintai dia begitu dalam(jiaah)
Soal sms dan telpon, gue sudah berusaha semampu gue, gue gak pernah memulai untuk sms ataupun telpon dia, tapi tiap bulan adaaa aja sehari dia mengsms gue, entah cuman untuk bilang kata "kangen" , "kamu dapet salam dari nenek", "kamu dapet salam dari mama", "aku undang kamu untuk...". nah lo? kalo kayak gitu gimana???masa iya dapet salam dari orang tua gak ditanggepin??? dan begitu susahnya untuk menolak dan menjauh dari segala macam bentuk sms dari dia. Apalagi udah setaun,, susaaah rasanya buat nggak nanggepin, karena, udah setaun juga kan kita putus, masa iya masi mau menjauh aja,,padahal kita udah saling tau "aku dan kamu itu, mau dicoba-coba lagi, pasti hasilnya akan sama aja. i don't belong to you, gitu aja deh gampangnya. Yaah namanya hati, susah buat disatuin sama logika yang baru gue sebut diatas..T.T

trus adalagi tentang cari kesibukan, ganti pola hidup yang biasa lo lakuin sama dia,
udah juga,,tapi tetep aja gak berhasil!!!gue udah gak tinggal lagi di rumah (bisa dibilang gitu) karena gue kuliah di bandung dan rumah dan segala tempat kenangan gue dan dia adalah Jakarta.Tetap ajaa,,itu gak memberi banyak perubahan untuk mengusir rasa kangen mantan. apa iya gue harus ganti nomer hape?itu yang kemaren gue rencanakan, tapi masa iya si gue repot-repot ganti nomer cuman buat dia??lemah banget dong gue berarti?

hmm,yang tentang simpan, buang, dan jangan pernah melihat barang2 dari mantan
udah juga, walo kadang gue suka bandel untuk memakai selampe dia yang ada 3 dirumah gue, apalagi kalo lagi pilek dan nangis gara-gara kangen dia,,haha...yang lain, contohnya boneka sapi besar gendut yang menuh-menuhin lemari kalo dimasukin, dikasih orang juga sayang,,gilee tu boneka maahaal boook, kasian juga kalo harus dibuang,,dan sayang jugaa

kalo yang tentang hang out, pergi sama temen-temen, keluarga, ataupun kecengan baru(itu yang belom nemu-nemu sampe sekarang)
addduhhh udah udah semuanyaaaaaa.....sama temen-temen gue sering banget main, blanja, dan gak ketempat kenangan gue sama dia,, tapi teteeeep ajaa kangen dan inget-inget dianya gak ilang-ilang,,nyiksaaa tau!!!!nah yang lagi gue tunggu, dan cari itu jalan sama kecengan baru, susaah oiii susaah,,gak segampang itu nemuin orang yang klik sama hati,,apalagi yang sama semuanya, culture, religion, dan segala-gala yang bisa pas sama hati gue, hati keluarga, hati sahabat-sahabat..cieeehhh..gaya banget,,it's not that simple baby!that's number one the hardest part of forgetting ex boyfriend!

yaah,,ini sih sekedar share pengalaman gue yang AMAT SANGAT SUSAH SULIT melupakan mantan pacar SMA gue yang dari jaman kelas 1 gue kejar dan baru dapet kelas 2, dan sekarang gue semester 3. udah putus dari jaman semester 1 tetep aja sampe sekarang gak lupa-lupa...
kalo ada yang punya cara ampuh buat melupakan satu orang mantan itu, plis banget bantu gue lupain dia,karena itu yang sedang gue butuhkan sekarang.

walopun gue tau
"masa lalu itu suatu kenangan yang gak akan pernah hilang,kenangan hanya bisa dikubur dan berusaha tidak diingat atau dibuka lagi.bila ingin dilupakan,kita harus mati atau hilang ingatan dulu..tapi apa harus gitu sih ya??hmm"

Komentar

Postingan Populer