Dear Diary, 09OCTOBER09

Ciko Piko. Dua nama anjing gue yang sangat amat gue kangenin saat ini. Tapi gue gak bisa pulang, dan gue rasa, minggu depan pun gue juga gak bisa pulang gara-gara ngurusin organisasi, yang mulai membuat gue merasa jenuh.
Pagi ini gue bangun, pukul 6.00 di kamar uni. Dingin. dan Uni lagi makan kue ulang tahun temen kosnya. Dan gue, menulis blog ini. Jadi teringat, hari ini, bokap gue ulang tahun yang ke 54. Happy Birthday Dad :).Dan tetap, gue gak bisa pulang, buat kasi ucapan langsung ke bokap gue.
Kenapa gue jadi kangen anjing gue?Karena gue melihat Animal Planet pagi ini, dan di situ lagi ditayangin tentang anjing serigala, yang narik kereta salju.So Cute!!!aaaahh pengen piko ciko. Walo anjing gue gak jelas jenis apa, tapi....They're really cute!!dan, walau mereka gak sepintar anjing-anjing yang dilatih, tapi mereka setia loh, jadi pendengar gue ketika gue lagi sedih atau lagi senang.
PENGEN PULANG!!pengen main sama ciko piko, huhuhu...Tapi mungkin baru sebulan lagi gue pulang, apalagi udah mau UTS(dan bahkan gue gak tau, bahannya apaan aja -.-)
Inilah satu hal yang paling gue sebel dari FAKULTAS EKONOMI UNPAD di semester tiga gue ini!BAYANGKAN!!!Seminggu lagi mau UTS, gue bahkan masi sering dioper-oper kelas, masi banyak kelas bentrok!Sehingga bahan apaan yang mau di UJIKAN gue pun blank!
INTERMEDIATE pokok utama kuliah semester inipun, baru masuk sekali, dengan TUGAS buaanyaaaak banget!!!!!Sistem Informasi Managemen juga baru masuk sekali, MANAJEMEN KEUANGAN juga GUE GAK TAU BAHANNYa!!!!gilaa!!!!Kuliah macam apa ini?!?!
Dan sekarang, gue lapar -.-! Mengeluarkan kekesalan gue tadi, membutuhkan tenaga yang sangaat dasyat(lebai).
Change Topic please!
Oktober. Bulan yang DULU selalu gue tunggu-tunggu. DULU pada tanggal (111006) something happened dan meaningful banget buat gue.YES, about me and my past.Udah berlalu setahun yang lalu.Udah gak bisa disebut TIGA tahun.SUDAH KANDAS.Tapi gak papa kok, gue sudah baik-baik saja, udah bisa mencoba move on.
Oktober. Setahun yang lalu. Saat terbodoh gue memilih masa lalu daripada masa depan(saat itu).Sehingga mereka sekarang pergi(dua-duanya) dan tinggallah gue sendiri.>.<
Oktober. Masa sekarang. Gue udah bisa melihat temen deket gue(uni) punya pacar (finally akhirnya Uni punya pacar, setelah 20 tahun menjomblo) CONGRATS uun!!hehe
Oktober. Bulan ini sangat rainy!setiap hari hujan, dan sangat dingin sekali.
Oktober, seperti yang gue bilang tadi, bulan ulang tahun bokap gue.
Oktober. Bulan ini sekarang, gue bisa melihat dan mendengar, UNI, telpon-telponan dengan Pacarnya dengan suara yang berbeda(SANGAT HALUS DAN MANJA)hahaha dan mendengar mereka BERANTEM dan NGAMBEK-NGAMBEKAN.
Haha,,sangat menyenangkan sekali ya bulan ini :)




Komentar

Postingan Populer