ayo tebak-tebakan isi pikiran cewe :p

Kemarin, tepatnya hari Senin tanggal 1 maret 2010, gue dan dua temen gue bercengkrama duduk di kaki lima. Biasaaaaaa girl talk lah pastinya. Dan masalahnya pasti gak jauh-jauh dari masalah cowo.hahaha emang deh bahan bicarain cowo itu banyaaak banget.Makhluk mars satu itu emang penuh misteri dan tanda tanya.
Saat itu, kita bertiga lagi ngomongin pembicaraan waktu kita berantem sama pacar kita masing-masing, dan kesimpulan yang gue dapatkan dari percakapan lumayan panjang itu, adalah OMONGAN CEWE ITU BEDA DIHATI BEDA DIMULUT.be careful boys!
Keinginan cewe yang sebenarnya, seringkali adalah kebalikan dari ucapan yang dia lontarkan.
Contohnya, dalam keadaan dimarahi oleh pacarnya, si cewe bilang "Ya udah kamu pulang aja deh kalo gitu". Hati-hati boys, jangan dikira deh itu beneran pengen cowonya pergi. Itu artinya adalah "Aduh lo disini aja dong, baik-baikin gue.Jangan malah pergi!".
Sebenernya, bukan kita cewe mau boong atau gimana sih, cuman kita tuh sering kali pengen si cowok tau apa mau kita dan apa yang nggak kita mau. Seperti contoh perkara,
Kita lagi jalan berdua di mall sama si pacar, kemudian ada cewe cantik lewat. eeeh si cowo kita ini malah ngeliatin tuh cewe mulu. Si cewe yang tahu hal ini, kesel. Terus bilang, "Daripada diliat terus,mending diajak kenalan aja sekalian.Daripada diliatin mulu, gak sopan!" itu artinya "Heloooo lo sadar gak si ada gue disamping lo!!!!Kenapa mata lo malah jelalatan ke cewe lain deh!!"
Sebenernya, hal yang gue bilang perkataan yang gak sesuai dengan hati si cewe bisa dengan gampang diketahui kok.
Liat aja wajah si cewe ketika ngucapin kata itu.Apakah mukanya bete?Apakah mukanya sedih?
Dengerin nada bicaranya, ada nada sarkastikkah? atau ada nada maleskah? Gimana penekanan ucapannya?
Liat gaya tubuhnya, apakah sambil ngelipet tangan? atau malah langsung ngejauh dari si cowo?
Tapi buat para cewe ni yaa, cowo itu BUKAN MIND READER!Walo kadang, kita sebagai cewe cuman pengen si cowo bersikap gentle ataupun bertanggungjawab. Tapi kadang sikap kayak gini malah jadi asah buat berantem atau malah ngebuat pertengkaran makin hebat.
Seperti contoh, "Kamu boleh ngerokok.Terserah kamu.Yang banyak juga gak papa.Sekalian aja 10 batang tiap ngerokok.Biar puas!" Naaaah ini artinya adalah "Aduuh ngapain sih pake ngerokok segala!lo sadar gak sih gue sebel banget buat liat,denger, ataupun tahu kalo lo ngerokok!Please jangan deh!"
Tapi buat para cowo, jangan dikira deh semua omongan cewe itu kebalikan. Ada saatnya dia mau lo pada beneran ngelakuin apa yang dia mau. Contohnya, "Kamu jangan ngerokok ya sayang." atau "Kamu ke sini ya sayangku, jangan telat loooh" beda penekanan beda arti booy.Inget itu. haha.
Beda lagi kalo kasusnya, Terjadi pertengkaran di mall antara cewe dan pacarnya. Terus si cewe bilang "aku mau pulang sendiri. gak usah kamu anterin." Jangan salah loooooh ini artinya, "jangan biarin gue pulang sendiri plis.huhuhuhu"
Kocak ya cewe itu.Gue aja sebagai cewe suka kadang lucu sendiri.Kayak ketika gue dengerin curhatan sodara gue tentang pacarnya, waktu ulang tahunnya ke-21 kemaren.
Ceritanya gini, Sodara gue baru aja jadian sama cowo, seminggu sebelom ulang tahunnya.Nah pas udah deket sama hari h ulang tahun si sodara gue, pacarnya nanya "kamu mau kado apa?"
dan sodara gue jawab "umm gak tau. Gak usah juga gapapa kok." itu artinya "aku mau apa aja terserah kamu, yang penting dari kamu dan dikasih sama kamu.hehhee" atau gak kasus lain seperti "Kamu mau barang a gak sayang"tanya si cowo. Terus si cewe bilang "lucu sih.hmm gak usah ah tapi.sayang uang kamu" itu seringkali artinya "Itu lucuuu aku mauuu tolong beliin dong" tapi seringkali si cowok-cowok di dunia ini tidak mengerti arti bahasa si cewe.Soalnya gimana ya, sebagai cewe, kita itu gak pengen ngerepotin cowo kita, tapi sebenernya dalam hati tuh pengen gitu.
Yah tapi gue sendiri, sebagai cewe, suka bingung sih ya. Kapan seorang cewe mau A tapi ngomong B. atau mau A ngomong A. Atau malah gak ngomong sama sekali.Yah pinter-pinter aja baca situasi deh ya buat para cowo hahahha






Blogged with the Flock Browser

Komentar

Postingan Populer