Distro?FO?mari mencari bersamaa :)

Kemaren sabtu, ceritanya gue berjalan-jalan mengelilingi distro-distro dan FO dibandung.Kumpulan daerah-daerah FO di Bandung tuh ada di jalan Trunojoyo (Sekolah St. ALoysius pintu depan), jalan Sultan Agung (sekolah st. Aloysius pintu belakang) sebenernya gue gak tau yang depan yang mana yang belakang yang mana deng haha.Dan buat FO ada di jalan RE Marthadinata, Jl. Ir.H. Juanda, dll.Tapi spots itu si yang paling banyak toko2nya.

Pertama-tama, siang itu gue nungguin si Lele dateng dari Jatinangor, yup memang kita janjian buat main bareng di Bandung. Belanja gituu biasa ceweeeeee.haha.
Yaudah aja, kita berdua naik angkot ijo kalapa-dago dari jalan Dipati Ukur depan Kampus gue FE Unpad, Bandung.(bukan Jatinangor).rute angkot ini adalah terminal dago pojok sampe ke Kings Kalapa. Ada dua jalur, yang dilewati angkot ini begitu mencapai simpang dago.Yaitu lurus terus lewat Jl.Ir juanda, dan belok ke kiri lewat jalan Dipati Ukur.
Untuk sampe ke Jalan Sultan agung, kita harus berhenti di depan Aquarius Dago.Terus jalan sedikit, sampelah di deretan Distro pertama. Di sini ada bermacam2 kios, seperti Badger, Cosmic, dll.

Gue dan Lele masuk satu per satu toko,tapi gak ada satupun baju yang menurut gue dan dia menarik.Maka, kita berdua terusin jalan ke Jalan Sultan Agung.Lumayan menguras tenaga walopun gak jauh sih.Tapi langit mendung. Naaaah,kalo di
Jalan Sultan Agung, Ada beberapa distro terkenal, seperti Ouval Research, Dloops, Wadezig, Nanonine, dll. Sama seperti di Jalan yang pertama tadi, gue dan lele juga masukin semua toko distro tersebut.Dan ketika gue masuk di Dloop, si lele milihin baju cewe bagus mantep, tapi harganya bikin $.$ lumayan mahal cing buat baju kayak gitu, tapi tetep aja gue beli (sekarang bajunya kena lunturan jeans gue padahal baru sekali pake) huhuhhuhu.

Gue udah dapet, dompet gue udah kosong, terkuras. Gue awalnya bawa Rp 300.000,00 tapi langsung jadi Rp 100.000,00 aaaahhh dan sekarang kena lunturaaan bete!

Tapi lele masi belom menemukan beda "cling" oke itu istilahnyaa.AKhirnya kita berdua jalan lagi menyusur jalanan menuju Jalan Trunojoyo.Dan hujan mulai deras!Di sini gue mulai mengkhayal, seandainya gue bawa mobil gue gak usah repot-repot payungan ujan-ujanan hhuhu...
Dan,setelah sampe di Jalan Trunojoyo, masuklah kita ke toko Surf Inc. (catatan: Lele emang demen banget sama yang bangsa surf kayaknya) haha. Dan dia akhirnya membeli tas Rusty atau Roxy atau Volcom entah deh.Tapi dia masi niat nyari.Dan perjalanan masi diteruskan.

Hujan makin lebat, karena itu kita memutuskan buat berhenti dan neduh makan di Riau Junction dulu.Sejam setidaknya kami menghabiskan waktu di situ,menunggu hujan reda.Makan pempek(ngidam)hhehe.

Setelah kita berdua makan, perjalanan shopping keliling Bandung masi diteruskan.Sekarang giliran kita menjelajah Jalan RE.Marthadinata.
Sebenernya, dari Riau Janction gak jauh.Tapi karena kaki gue udah gempor,makanya kita naik angkot Panghegar-Dipatiukur.Terus turun di depan The Secret.
Masuk ke The Secret,tetep gak ada yang 'cling' buat si nona satu itu.Dan gue masi terus nemenin, Jalan keluar masuk ke FO-FO yang ada disana.Unusual, Heritage, dan Cascade.Terus duduk di The summit.Tapi tetep aja tuh bocah gak dapet-dapet baju clingnya haduuh.

Dan, setelah kita sadar, hari udah semakin sore, dan si lele harus balik ke nangor, damri terakhir tuh jam setengah 6. Makanya kita buru-buru pulang deh.Dari Riau, kita naik
angkot Riung-Dago.Turun di depan Kampus Iwa Kusumasumantri Unpad Dipatiukur, terus nyebrang ke Pangdam.Ehhhhhh ujan deres gak ada damri.Dan akhirnya lele pulang naik taksi.dan gue bermain deh sama pacaar hahahaa

Komentar

Postingan Populer