Pelajaran mencintai

Aku sangka jika aku mencintai dia dengan sangat , semua akan berjalan baik-baik saja.
Tapi kenyataannya , jauh dari baik-baik saja.
Mencintai dia , lebih kepada menerim dia apa adanya. Menerima dirinya baik sebagai pribadi ataupun menjadi seseorang dalam keluarga atau kelompok yang selama ini dia miliki.
Mencintai dia, lebih kepada tetap memilih dia sebanyak apapun halangan dan rintangan juga hambatan yang datang.
Mencintai dia, mencintai sajapun tidak cukup.
Sekuat dan sekeras apapun aku berusaha menyujudkan mimpi yang ada, jika Tuhan berkehendak belum saatnya , sampai kapanpun akan menjadi belum saatnya, sampai masa itu dengan sendirinya tiba.
Mengapa mencintai dia lebih sulit lagi saat ini?
Karena pada saat ini, mencintai dia juga berarti menerima dia diposisi apapun tanpa bisa berkutik jika memang belum bisa.
Sesederhana aku ingin tumbuh dan berkembang bersama dia, menjalani semua bersama dia, namun tidak sesederhana berkata aku mencintai dia 

Komentar

Postingan Populer