SKIN PRO DEEP CLEANSING BRUSH REVIEW

Pernah pergi ke salon atau rumah kecantikan khusus buat facial gak? kalo pernah pasti rasanya sakit ya? tapi abis itu kerasa bersih wajahnya? 

Aku termasuk orang yang gak suka ke salon untuk facial, karena aku ga mau muka ku jadi besar pori-porinya, untuk itu aku pake alat-alat tradisional seperti :
marker wajah, peeling wajah, dan pastinya Brush cleansing dari Oriflame ini.

Kamu tahu, kegunaannya banyak banget loh, rasanya setelah pakai brush ini kulitnya jadi bersih dan kayak lembut gitu, bahkan komedo-komedonya ikutan rontok.

Aku sih pakai ini sekarang, dan aku rekomendasiin produk ini buat kalian pakai juga. Harganya cuman IDR 329.000 buat promo bulan April ini loh, jadi grab it fast!

Ini gak mahal loh kalau dibandingkan harus ke salon atau kerumah kecantikan perbulan dengan cost sekitar Rp80.000 sekali facial. Ini bisa jadi aset berharga kamu

Kalian bisa pesan ke aku di 
line : anastasiareza 


Komentar

Postingan Populer