Free discount Hotel by Hotel Quickly

Hari ini aku lagi heboh pengen banget jalan-jalan. Kebiasaan dari dulu kalau udh kacau pengen jalan-jalan, pasti buka-buka booking.com ataupun tiket.com atau juga airasia.com hehe..


Terus aku cari-cari digoogle keywordnya : Voucher Hotel Gratis, dan tadaaa aku nemu artikel dari blog kakak sebelah :http://ratnanene.blogspot.co.id/2015/06/lagi-lagi-hotel-gratis-voucher-hotel.html

Lalu aku terinspirasi untuk ikutan tulis kode redeem code aku dari Hotel Quickly : AREZA96

Diskon dari kakak blogger diatas aku redeem dan untuk kodeku sendiri gak bisa aku redeem. Karna harus diredeem sama orang lain yang baru gabung di Hotel Quickly. Lumayan gais diskon 15%. 

Makanya ayok download dan redeem code : AREZA96 

Hotel Quickly ini semacam aplikasi booking.com , agoda.com dan alat booking lainnya, tapi keistimewaannya , Hotel Quickly kasih diskon-diskon tambahan untuk bookingan hotel kita dan si kakak blogger diatas juga udah sering dapet free stay di hotel-hotel bintang 4 dan 5. Dan aku juga mauuu

Tampilan applikasinya seperti ini ya gais :



Komentar

Postingan Populer